cari mobil

Senin, 14 Desember 2009

How to Replace the Brake Pads on a Honda Odyssey Ex



Keselamatan adalah perhatian utama bagi semua kendaraan, terutama kendaraan keluarga seperti Honda Odyssey. Pemeliharaan yang tepat memainkan peran yang cukup besar dalam memastikan bahwa kendaraan melakukan standar. Anda dapat mengambil sebuah proyek seperti pad rem pengganti dengan sedikit pengalaman otomotif. Anda dapat meminta seorang mekanik beralih bantalan rem Anda, atau Anda dapat melakukannya sendiri dan menghemat biaya tenaga kerja.

Langkah 1
Taman Odyssey di daerah dengan banyak ruang untuk bekerja dengan aman di kedua sisi. Letakkan transmisi di "taman" dan menerapkan rem parkir. Letakkan ban blok di belakang ban belakang.

Langkah 2
Hapus lugnuts pada roda Honda dengan akhir socketed ban besi.

Langkah 3
Angkat Honda Odyssey dengan mengangkat dan menempatkan jack jack berdiri di bawah bingkai. Turunkan kendaraan ke berdiri. Lepaskan roda dari baut Lugnut.

Langkah 4
Hapus jangka lengkung. Gunakan soket 13-milimeter dan ratchet untuk menghapus baut caliper. Dua baut yang terletak di bagian dalam atas dan bawah dari caliper (terdekat ke frame). Tarik caliper dari seluruh rotor.

Langkah 5
Lepaskan bantalan rem dari caliper. Bantalan rem adalah tetap ke caliper melalui klip logam yang dapat dilepas dengan tangan. Jika rem yang berkarat, kemudian gunakan obeng yang datar untuk membongkar klip dari caliper sebelum meluncur.

Langkah 6
Buka piston caliper. Piston adalah cincin yang menonjol dari dinding sebelah dalam caliper. Tugas piston adalah mendorong bantalan rem terhadap rotor selama pengereman. Bantalan yang baru akan lebih luas daripada yang dikenakan pad, sehingga membuka piston akan membuat ruang untuk mengakomodasi. Remas piston terhadap caliper, dengan menggunakan visa-cengkeraman tang.

Langkah 7
Memasang bantalan rem baru. Geser klip logam ke caliper. Bantalan rem dipasang dengan benar akan menghadapi satu sama lain dan mencerminkan kurva dari caliper.

Langkah 8
Tempatkan caliper atas rotor dan mengganti baut caliper, menggunakan soket 13-milimeter dan ratchet.

Langkah 9
Ganti roda pada Lugnut baut dan sekrup yang lugnuts dengan tangan. Mengangkat Odyssey menggunakan mengangkat jack, menghapus jack berdiri, dan menurunkan kendaraan ke tanah.

Langkah 10
Kencangkan lugnuts.

Langkah 11
Tekan pedal rem berulang kali sampai respons normal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar