cari mobil

Senin, 14 Desember 2009

Cara Aman Jumper Accu


Cobalah masuk ke dalam mobil Anda, cobalah untuk memulai dan tidak. Anda kemudian mencoba menyalakan lampu Anda tanpa keberuntungan. Ok, tampaknya Anda perlu meningkatkan daya dari accu mobil lain.

Langkah 1
Periksa lampu untuk melihat apakah mobil menyalakan kanan, jika mobil melakukannya, ini bukan kasus mati atau accu rendah.

Langkah 2
Taman yang baik menghadapi mati mobil accu accu satu sehingga kabel jumper akan mampu mencapai kedua mobil accu.

Langkah 3
Membuka kap mesin mobil.

Langkah 4
Hidupkan mobil accu yang baik.

Langkah 5
Clamp akhir negatif (jumper kabel hitam, satu ke accu lainya ke bagian mesin) pada kedua mobil.

Langkah 6
Clamp akhir positif (jumper kabel merah, carilah tanda + pada kedua accu) accu baik mobil, berhati-hatilah untuk tidak menyentuh apa-apa, tapi accu + sisi dengan kabel. Menjaga keselamatan penjepit bebas lainnya di sisi lain.
Langkah 7
Duduklah seorang sopir di mobil dan accu yang buruk seperti dirinya untuk mengubah lampu menyala, kemudian TOUCH tombol + accu buruk sisi dengan penjepit merah gratis. Harus menyalakan lampu (jika accu sudah mati) atau meningkatkan intensitas (jika accu rendah). Terus menyentuh + untuk 5 detik, jika cahaya menjaga intensitas yang sama Anda dapat aman penjepit bukannya menyentuh accu buruk + tiang dan pindah ke langkah berikutnya.

Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada listrik pintas yang dapat menguras accu kedua. Kalau cahaya mulai memudar, menghentikan jumper mulai, Anda akan perlu memeriksa mobil listrik.

Langkah 8
kalau ternyata di atas, segera lepaskan + kabel merah dari accu mati maka accu bagus, ulangi dengan - kabel hitam. Jangan biarkan pengaitnya untuk disentuh. Biarkan mobil selama paling sedikit 10 menit untuk mengisi accu. Jika mobil tidak menyala, periksa kabel jumper suhu jika sangat panas, mobil mungkin menjadi salah kaliber (kabel motor ae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar