cari mobil

Sabtu, 19 Desember 2009

Volume Produksi Eropa Mulai di Honda Jazz Dalam Swindon

7 Oktober 2009 - Eropa pertama dibangun Jazz ini didorong dari jalur produksi di pabrik Honda di Swindon (Inggris), memberikan dorongan untuk volume produksi dan perusahaan menggarisbawahi komitmen jangka panjang terhadap operasi Eropa.

5-pintu keluarga supermini Honda adalah salah satu mobil paling sukses di Eropa, dengan lebih dari 70.000 dijual di daerah setiap tahun. Seperti Honda memiliki kebijakan membangun mobil paling populer di pasar di mana mereka dijual, produksi Jazz untuk pelanggan Eropa bergeser dari Jepang ke Inggris.

Pada tahun keuangan saat ini (hingga akhir Maret, 2010) Honda UK Manufacturing di Swindon (HUM) akan membangun 20.000 unit dari Jazz. 75 persen ini akan untuk pasar Inggris, dengan 25 persen lain direncanakan untuk ekspor ke 55 negara di seluruh daratan Eropa dan daerah-daerah lain, termasuk Afrika Selatan. Penambahan Jazz membawa tingkat produksi total yang direncanakan untuk tanaman Swindon dalam tahun keuangan ini 100.600 - masih jauh di bawah kapasitas penuh pabrik. Volume diperkirakan meningkat tahun depan karena produksi model baru tiga line-up.

Awal produksi Jazz datang hanya 12 bulan setelah keputusan untuk membuat model ketiga di Wiltshire fasilitas manufaktur.

Permintaan untuk mobil seperti Jazz meningkat sebagai pembeli mobil melihat ke berhemat dari besar, gas-model meneguk kecil-kecil, bahan bakar efisien, tetapi kendaraan praktis. Selain itu, berbagai pemerintah 'insentif di seluruh Eropa penjualan Jazz telah memberikan dorongan yang signifikan yang mengakibatkan peningkatan permintaan.

"Kami melihat model ketiga ini sebagai kesempatan baik dalam iklim saat ini dan kami sangat bangga untuk dapat membangun Jazz di Swindon," kata David Hodgetts, Direktur di Hum. "Mobil ini sangat populer dengan pelanggan, dan telah memenangkan banyak penghargaan atas kualitas dan kehandalan. Menggeser produksi ke UK benar-benar mosi percaya dalam semua Associates di sini di Swindon, dan pengakuan dari standar tinggi yang telah kita dapat untuk mencapai di pabrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar