cari mobil

Sabtu, 05 Desember 2009

Apa Turbo Disel itu ?

Turbo Disel

Turbocharger dan mesin diesel seperti kacang polong dan wortel. The two complement each other so well, it has actually become quite difficult to find a current diesel engine of any description without one. Dua melengkapi satu sama lain dengan sangat baik, telah benar-benar menjadi sangat sulit untuk menemukan mesin diesel saat ini dari deskripsi apapun tanpa satu.

Fungsi
1. Sebuah turbocharger menggunakan panas, tekanan tinggi gas buang yang dihasilkan oleh mesin untuk memintal sebuah impeller terhubung ke turbin. Turbin ini memaksa lebih banyak udara ke mesin untuk meningkatkan tenaga kuda.

Letak
2. Turbocharger pada kebanyakan truk terletak di bagian belakang atau pusat-menghadap ke atas manifold knalpot.

Turbo Truck
3. Turbos truk cenderung untuk menimbang banyak lebih dari turbos mobil dengan ukuran yang sama, karena mereka meningkat ketebalan logam.

Bahan
4. Pembuangan perumahan sisi sebuah truk turbo biasanya mengandung nikel yang lebih tinggi daripada jumlah turbos otomotif untuk meningkatkan umur panjang.

Turbo
5. Karena mereka-tugas berat konstruksi dan impeller / turbin pencocokan, truk diesel chasis turbos adalah pilihan bagi mereka yang menikmati bangunan buatan sendiri mesin jet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar