cari mobil

Senin, 14 Desember 2009

Mengganti Wiper BMW


Wiper blades peralatan penting pada setiap BMW. Seperti usia wiper, karet yang menyeka air hujan di kaca depan dan tetap bersih dan kering dapat retak, mengakibatkan kinerja yang buruk. Akhirnya, dikenakan wiper bahkan dapat merusak kaca depan. Memiliki set wiper segar pada BMW Anda membuat kendaraan yang lebih aman dengan meningkatkan visibilitas ke luar, terutama ketika hujan. BMW merekomendasikan mengubah pisau setahun sekali menggunakan penggantian Bosch OEM, aftermarket pisau tidak murah.


Langkah 1
Tarik lengan wiper memperpanjang mereka pada engsel mereka.

Langkah 2
Memeriksa klip yang memegang pisau pada wiper. Hal ini akan bervariasi tergantung pada tahun dan model, tapi semua klip wiper serupa.

Langkah 3
Lepaskan wiper dengan menggeser klip off lengan wiper. Anda mungkin harus memutar wiper ke arah atau menjauh dari mobil untuk mendapatkannya untuk melepaskan dari lengan wiper.

Langkah 4
Bersihkan kaca depan secara menyeluruh sementara lengan diangkat menjauh dari jendela.

Langkah 5
Sesuai klip ada yang memegang dengan wiper pada klip yang datang dengan wiper baru. Kebanyakan wiper akan memiliki berbagai klip untuk memilih dari. Pilih klip yang identik atau setidaknya yang paling mirip. Beberapa wiper akan siap untuk menginstal.

Langkah 6
Instal klip ke wiper baru.

Langkah 7
Geser klip wiper itu ke lengan wiper. Anda harus di sini dan merasakan dan terdengar klik sebagai klip terlibat. Pastikan bahwa bilah wiper tidak mengikat atau tidak benar terpasang dan menghadap arah yang tepat dengan permukaan karet menghadap ke kaca depan.

Langkah 8
Tempatkan lengan wiper bersandar ke kaca depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar