cari mobil

Senin, 14 Desember 2009

Cara Mengganti Lampu Depan CRV

mengganti lampu pada Honda CRV adalah sebuah proyek sederhana yang dapat menghemat tagihan perbaikan yang mahal dari dealer Honda. Anda akan perlu membeli penggantian lampu dari toko onderdil mobil lokal, dan saat Anda berada di sana, itu adalah ide yang baik untuk mendapatkan paket kecil dielektrik minyak untuk memakai konektor. Anda tidak membutuhkan alat untuk menyelesaikan proyek ini, tapi kain atau handuk untuk menyeka tangan Anda adalah baik untuk telah siap. Daerah di sekitar lampu-lampu mungkin kotor dan ditutupi di jalan kotoran.


Langkah 1
Membuka kap mesin dan kap cari di bawah kotak sekering di sisi pengemudi mobil. Anda akan perlu untuk membuka itu untuk sampai ke bola lampu yang terletak di bawahnya.

Langkah 2
Angkat kotak sekering dan menariknya keluar dari gunung. Ini akan menarik langsung dari mount karena tidak diikat dengan perangkat keras.

Langkah 3
Cari konektor listrik di bagian belakang bola lampu. Tarik langsung kembali ke dalam kompartemen mesin dan itu harus meluncur turun dengan sedikit usaha. Menyisihkannya.

Langkah 4
Hapus cuaca karet segel di belakang lampu perumahan. Mencakup pengikut untuk bola lampu dan harus memiliki tab di dalamnya yang dapat Anda tarik dengan ibu jari dan jari telunjuk Anda. Tarik langsung kembali untuk membukanya.

Langkah 5
Lepaskan klip penahan di perumahan. Itu duduk di sebuah slot dan perlu didorong dalam dan sampai datang longgar. Putar keluar dari jalan, pegang bagian belakang dan keluarkan bohlam dengan menggesernya ke belakang.

Langkah 6
Memverifikasi bahwa bola lampu baru Anda beli memiliki jumlah bagian yang sama seperti yang lama bohlam. Jangan memegang bagian kaca bola lampu ketika mengambil dari paket.

Langkah 7
Slide baru ke dalam lampu bohlam perumahan, memastikan berorientasi cara yang sama seperti bola lampu dihapus. Instal mempertahankan klip dengan berputar itu ke tempatnya dan kemudian memotong ujung kembali ke dalam slot pada perumahan.

Langkah 8
Ulang boot karet ke belakang perumahan. Memastikan bahwa satu dari tiga anak panah yang timbul pada karet mengarah ke atas ketika Anda memakainya.

Langkah 9
Menerapkan sejumlah kecil dielektrik minyak ke konektor listrik pada bola lampu dan geser ke konektor listrik bola lampu baru. Ini hanya akan pergi satu cara jadi jangan memaksakannya pada, atau Anda dapat menyebabkan kerusakan konektor atau bola lampu itu sendiri.

Langkah 10
Snap yang di bawah kotak sekering kap kembali ke mount di atas bola lampu. Pastikan bahwa itu benar-benar di mount sehingga tidak bisa bergetar lepas di kemudian hari.

Langkah 11
Pindah ke sisi penumpang kendaraan dan ulangi proses. Satu-satunya perbedaan akan bahwa Anda tidak akan memiliki kotak sekering untuk bergerak di sisi penumpang kendaraan.

Langkah 12
Nyalakan lampu dan memverifikasi bahwa mereka bekerja dengan benar. Pastikan Anda memeriksa berkas yang tinggi dan rendahnya pengaturan berkas ketika melakukan hal ini.

ehow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar