cari mobil

Senin, 14 Desember 2009

Cara mengganti Brake Pads Nissan Murano

Nissan Murano adalah bagian dari kelas semakin dikenal sebagai kendaraan pindah silang. Kendaraan ini menggabungkan drivability mobil dengan ruang interior dari sebuah SUV. Karena ukuran dan berat pindah silang seperti Murano, sistem rem mereka perlu cukup dipertahankan untuk tampil terbaik mereka. Anda dapat memiliki montir memasang bantalan rem baru, atau Anda dapat menukar bantalan lama yang baru diri sendiri dan menghemat biaya tenaga kerja.


Langkah 1
Taman yang Murano di daerah yang memungkinkan banyak ruang untuk bekerja dengan aman di kedua sisi kendaraan. Tempatkan transmisi di "taman" dan menerapkan rem parkir. Tempat ban blok di belakang ban belakang.

Langkah 2
Keluarkan lugnuts dari roda, menggunakan ban besi.

Langkah 3
Angkat Nissan dengan mengangkat dan menempatkan jack jack berdiri di bawah bingkai. Turunkan kendaraan ke berdiri, meninggalkan setidaknya satu inci izin antara permukaan jalan dan ban.

Langkah 4
Lepaskan roda dari kendaraan dengan menarik ban dari kendaraan, lepas dari baut Lugnut.

Langkah 5
Hapus jangka lengkung. liber mengelilingi rotor dan berisi bantalan rem. Hapus dua baut caliper yang terletak di bagian dalam atas dan bawah dari caliper (paling dekat dengan bingkai Murano), menggunakan soket 13-milimeter dan ratchet.

Langkah 6
Lepaskan bantalan rem dari caliper. Bantalan rem adalah tetap ke caliper oleh klip logam yang dapat dilepas dengan tangan. Jika rem berkarat, gunakan obeng yang datar untuk membongkar klip dari caliper sebelum meluncur mereka.

Langkah 7
Buka piston caliper. Piston adalah sebuah cincin yang menonjol dari dinding sebelah dalam caliper. Remas piston terhadap dinding caliper, dengan menggunakan visa-cengkeraman tang.

Langkah 8
Memasang bantalan rem baru. Geser klip logam dari bantalan ke caliper. Bantalan rem dipasang dengan benar akan menghadapi satu sama lain dan mencerminkan kurva dari caliper.

Langkah 9
Ganti caliper atas rotor. Sekrup di dua baut caliper, menggunakan soket 13-milimeter dan ratchet.

Langkah 10
Ganti roda pada Lugnut baut dan sekrup di lugnuts dengan tangan.

Langkah 11
Angkat Nissan Murano untuk menghapus jack berdiri, dan kemudian lebih rendah kendaraan ke tanah. Kencangkan lugnuts menggunakan ban besi.

Langkah 12
Tekan pedal rem berulang kali sampai respons normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar