cari mobil

Senin, 14 Desember 2009

Speedometer Digital


Kendaraan modern menggunakan speedometer elektronik untuk memberikan pengemudi informasi mengenai kecepatan kendaraan. Semacam alat tidak memiliki kabel speedometer dan bergantung pada cara lain untuk berfungsi. Tetapi jika mobil Anda adalah model lama, atau jika Anda mengembalikan mobil klasik atau antik, mungkin ada kabel speedometer di dalamnya. Untuk melayani masalah-masalah seperti yang macet atau patah kabel, kabel harus dihilangkan.


Speedomoter Macet
Suatu gejala yang macet atau kabel speedometer kering adalah melompat tidak menentu bolak-balik dari jarum indikator (itu bagian pengemudi melihat di wajah gauge). Karena kabel speedometer berjalan dalam perumahan dari peralatan transmisi diputar oleh gear drive sampai ke bagian belakang dashboard, ia harus memiliki cukup pelumas untuk beroperasi dengan baik. Masalah umum lain dilihat dengan kabel speedometer kabel patah. Hal ini akan mengakibatkan kegagalan speedometer bekerja sama sekali --- jarum indikator tidak akan bergerak, dan kemungkinan kabel harus diganti.

Penyangga
Jika Anda melepas kabel speedometer untuk memperbaiki masalah menempel, Anda mungkin dapat menggunakan kembali kabel lama setelah menerapkan lemak langsung ke kabel ketika sedang di luar dari perumahan dan reinserting itu. Untuk menghapus kabel, mulai dari speedometer kepala dan, setelah menekan sebuah gerendel plastik yang afiks kabel speedometer perumahan untuk instrumen cluster, gunakan tang untuk memahami kabel dan geser keluar dari perumahan di belakang panel instrumen (pada kabel berjalan dari transmisi sampai dengan panel instrumen) Kabel ini biasanya diadakan di transmisi oleh majelis perumahan yang seorang pengikut dan baut harus disingkirkan. Jika kabel rusak, kabel perumahan harus memutus dan ujung yang rusak (biasanya pada transmisi) dihapus. Ini kadang-kadang memerlukan penggunaan jarum-hidung tang. Ketika mengganti kabel speedometer, kabel baru harus persis panjang aslinya, dan itu harus dipasang dengan cara yang berlawanan yang lama dihapus --- mulai transmisi dan bekerja kembali ke instrumen cluster.
Speedometers Mekanis
Speedometers mekanis digerakkan oleh drive transmisi gigi, yang mengubah gigi plastik di kabel speedometer perumahan. Seluruh kabel kemudian berputar, transmisi rotasi kepala ke speedometer di dashboard. Jika jarum indikator tidak kembali ke nol ketika mobil berhenti, kemungkinan besar bahwa kepala speedometer mungkin rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar