cari mobil

Selasa, 29 Desember 2009

New Ninja 250 R

Menghadirkan bebek Edge, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga kabarnya akan merombak tampilan Ninja 250R tahun depan.

Isu mengenai hadirnya motor sport andalan KMI sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Kawasaki tersebut sudah lama beredar dikalangan para bikers.

Disebut-sebut motor itu mendapat sejumlah ubahan minim (facelift). Yang paling kentara adalah leburan warna pada knalpotnya.

Bila sebelumnya exhaust Kawasaki Ninja 250R dilebur krom, untuk tahun depan hadir dengan kelir hitam. Selain itu, bagian buritan motor juga kabarnya akan menggunakan warna hitam.

Perbedaan cat terjadi mulai dari bagian tengah fairing motor dna tangki. Misalnya untuk warna hijau atau merah, maka warna itu akan ada hingga fairing tengah dan tanki. Selanjutnya bagian di bawah jok hingga ke belakang menggunakan kelir hitam. Uniknya, bentuk jok boncenger malah menggunakan warna senada bodi, bukan lagi hitam seperti jok pengemudi.

Menanggapi beredarnya isu versi facelift kawsaki Ninja250R tersebut, National Sales Manager KMI Freddy Basuki belum mau banyak komentar. "Nanti sajalah, yang jelas ke arah sana memang ada," katanya ketika berbincang.

Lantas kapan dan berapa benderol yang bakal ditetapkan KMI untuk Kawasaki Ninja 250R facelift ini? "Nanti dulu, satu-satu akan kita luncurkan tahun depan," kekeh Freddy.

Sementara itu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memang belum resmi meluncurkan bebek terbaru mereka, Edge. Namun motor ini sudah lebih dulu hadir di diler-diler resmi kawasaki.

Dibekali mesin baru dan desain body yang anyar, Kawasaki sepertinya ingin lebih berkibar si segmen motor tipe cub (bebek) yang selama ini dikuasai Honda dan Yamaha. Masih penasaran dengan Kawasaki Edge? Ini dia spesifikasi teknisnya seperti dikutip dari situs resmi KMI.

suaramedia.com

1 komentar:

  1. Borgata | Casino & Hotel Maryland
    The Water Club at Borgata features a sophisticated nightlife experience from the comfort of your own home. From 원주 출장샵 plush beds 충청북도 출장샵 to 김해 출장안마 breathtaking designer Phone Number: 용인 출장마사지 (800) 893-3461Provider: 경산 출장마사지 Borgata Rewards

    BalasHapus