cari mobil

Sabtu, 05 Desember 2009

Bagaimana Memilih Oli Yang Bagus

Oli penting untuk memastikan bahwa mobil Anda berjalan dengan baik. Walaupun tidak perlu diganti lebih sering dari sekali dalam lima ribu kilo atau lebih, dengan menggunakan oli mobil terbaik yang dapat meningkatkan kinerja keseluruhan mobil. Jadi, Anda ingin memastikan bahwa Anda menggunakan oli terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mobil Anda.

Langkah 1
Pastikan Anda mengetahui jenis minyak untuk dimasukkan ke dalam mobil Anda. jenis oli untuk menempatkan di mana Anda menuangkan oli masuk Lihatlah tutup untuk mengetahui apa jenis minyak. Jika tidak ada, lihat panduan pengguna Anda.

Langkah 2
Coba gunakan oli sintetis. Ini adalah lebih mahal, tapi jauh lebih baik untuk mobil Anda. Bukan hanya itu, tapi anda dapat berkendara lebih jauh tanpa mengubah
oli, jadi sementara mungkin tampak lebih mahal, dengan menggunakan minyak sintetis dapat menghemat uang dengan menghindari perubahan minyak semakin sering.

Langkah 3
Gunakan merek ternama(branded). mungkin sedikit lebih mahal, daripada oli tanpa merek, yang tidak dapat dipertanggungjawabkan keaslianya, Anda akan merasa jauh lebih pdbahwa Anda menggunakan minyak berkualitas tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar