cari mobil

Sabtu, 05 Desember 2009

cara optimalkan wiper kaca

Bagaimana mengembalikan wiper kaca

wiper kaca berfungsi penuh sangat penting untuk menjaga kaca depan Anda jelas dan bebas dari kotoran yang menempel di kaca, khususnya selama cuaca buruk. Sementara wiper kaca akan selalu menjadi rusak dari penggunaan dan akhirnya Anda akan perlu untuk menggantikannya, ada beberapa trik yang Anda dapat terapkan untuk menjaga wiper kaca dalam kondisi prima.


Alat: cuka', kain katun, air hangat

Langkah 1
Memeriksa wiper kaca Anda untuk melihat apakah mereka telah mengeras dari waktu ke waktu. Sementara memeriksa mereka, mencari celah-celah atau bantingan dalam karet. Blades yang telah retak atau penyok akan perlu diganti sama sekali atau Anda tidak akan mendapatkan cukup menggunakan dari mereka.

Langkah 2
Melunakkan dikeraskan blades dengan merendam kain katun putih dan menggosok cuka cuka sepanjang pisau. Biarkan cuka meresap ke dalam baling selama lima sampai sepuluh menit.

Langkah 3
Rendam kain katun kedua dalam air hangat dan menjalankan kain air hangat sepanjang pisau untuk membersihkan cuka pergi. Blades akan melunak, yang memungkinkan mereka untuk tampil lebih baik dalam hujan dan salju.

Langkah 4
Cukur tetap lembut dengan lapisan mereka dengan perlakuan seperti wiper blade 303 Wiper Treatment. Soft blades akan meluncur di kaca depan Anda dengan lancar, memberikan tampilan lebih jelas kondisi saat berkendara dalam hujan, hujan es atau salju.

Langkah 5
Mempertahankan blades dan membantu mereka bertahan lebih lama dengan menghindari menggunakan mereka untuk de-es kaca depan Anda. Secara teratur membersihkan kaca depan Anda dengan squeegee untuk menyingkirkan puing-puing mengeras yang dapat merusak dan memeca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar