cari mobil

Kamis, 28 Januari 2010

Suzuki new SX4 akan di Luncurkan

Suzuki dilaporkan akan merefreshing model SX4 luar dalam, termasuk penggunaan mesin baru yang lebih efisien. Suzuki SX4 akan tersedia dalam tiga varian kasta yaitu SZ3 SZ4 dan SZ5 yang mengusung pembaruan pada bentuk bemper dan gril depan, termasuk desain baru velek alloy 16 inci pada varian SZ4 dan SZ5.

Selain fitur di atas, Suzuki juga akan menghadirkan layar display baru yang memungkinkan pengendara mengoperasikan audio, AC dan pengaturan lainnya.

Desain baru juga merambah pada instrument cluster yang tergabung dengan driver information display yang mampu menampilkan konsumsi bahan bakar rata-rata maupun secara aktual, jarak tempuh sesuai sisa bahan bakar yang tersedia, hingga suhu di dalam maupun di luar kabin.

Fitur baru lainnya berupa penambahan bantalan pada sandaran tangan di bagian pintu, penambahan peredam suara di seantero kabin dan karpet berdesain baru.

Mesinnya ditawarkan dalam dua pilihan, bensin dan diesel. Mesin bensin menggunakan teknologi VVT 1.6 liter bertenaga 120PS tersedia untuk varian SZ3 dan SZ4 (2WD) front wheel drive dan SZ5 4x4, sementara mesin diesel DDiS 1.6 liter akan tersedia pada SZ4 pada April 2010 bersamaan dengan SZ5 4x4 bensin.

Untuk sistem penggerak 4x4, crossover cantik ini dibekali dengan fitur selectable/automatic four-wheel drive. Dan dalam urusan harga, Suzuki membandrol kendaraan ini mulai dengan 11.640 Poundsterling (sekitar Rp175 juta) yang paling murah, dan yang paling lengkap 13.280 Poundsterling (sekitar Rp200 juta) di Jepang.

mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar