cari mobil

Jumat, 22 Januari 2010

Daihatsu Luncurkan Terios TS Matic dan Gran Max Improvement

Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan varian terbaru Terios TS A/T yang menyandang sebagai SUV matic dengan harga paling terjangkau. Peluncuran varian baru Terios dilangsungkan bertepatan dengan digelarnya New Year Exhibition di main atrium Mal Kelapa Gading 3. Selain Terios TS A/T, ADM juga memperkenalkan Gran Max Improvement.

Pameran yang mengusung tema 'Daihatsu Wonder on Wheels' ini juga menghadirkan produk terbaru yaitu Terios White Cruiser, Luxio White Premier dan Xenia Matic serta Sirion slalom. Kegiatan inui terkait dengan keberhasilan Daihatsu meraih pangsa pasar di poisi ke-2 sebesar 15,4% pada 2009 lalu.

Terios TS Matic memiliki konsep dasar Terios TS, yaitu city cruiser tangguh yang ditambahkan dengan konsep ekstra kenyamanan lewat hadirnya transmisi otomatis, AC single blower dan side step. Kehadiran varian baru di jajaran Terios ini, menurut Executive Coordinator Domestic Marketing Division ADM Elvina Afny, dipicu oleh meningkatnya minat konsumen Daihatsu terhadap transmisi otomatis yang terjangkau di segmen SUV.

Tuntutan kenyamanan juga terjadi di segmen kendaraan komersial. Hal inilah yang mendasari Daihatsu untuk memperkenalkan Gran Max Improvement yang mengalami peningkatan fitur dan material yang mendukukung kenyamanan seperti arm rest di baris depan, central door lock untuk MB Front-Facing dan sliding seat untuk MB tipe D. Selain itu Daihatsu juga memeperkenalkan Gran Max Blind Van 1.5 liter.

Dalam rilisnya, Marketing Director ADM Amelia Tjandra mengatakan: "Daihatsu konsisten untuk terus memberikan kenyamanan prima dalam berkendara, namun tetap dengan harga terjangkau untuk semua segmen, dengan hadirnya TS Matic dan Gran Max Improvement. New Year Exhibition ini juga kami adakan untuk menunjukkan produk-produk terbaik kami kepada masyarakat."

Sementara dalam siaran pers-nya, CEO PT Astra International-Daihatsu Sales Operation Tbk Suparno Djasmin mengatakan: "Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp166,6 juta untuk Terios TS Matic, kami targetkan varian ini dapat terjual sekitar 70 unit per bulannya. Sementara Gran Max, dengan harga mulai Rp85,4 juta, kami yakin dapat mencapai target penjualan sekitar 1.500 unit per bulannya."

Disamping itu, Daihatsu juga meluncurkan program paket penjualan awal tahunnya yang dinamai 'Daihatsu Maximize Your Life' yang merupakan paket menarik untuk pembelian semua model Daihatsu dengan cara kredit, dengan bunga mulai 0% dan DP 10%, serta gratis GPS untuk Xenia dan Terios serta gratis paket berlanganan YesTV selama 1 tahun untuk Luxio dan Sirion.

"Dengan paket terbaru kami, 'Daihatsu Maximize Your Life', akan membuat customer semakin mudah memiliki mobil," ujar pria yang akrab disapa 'Pak Abong' ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar